Fahrizal: Beri Kesempatan Masyarakat Saksikan Porprov

img
Sekprov Lampung Fahrizal Darminto

MOMENTUM, Bandarlampung--Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung dijadwalkan bakal dibuka secara seremoni pada 5 Desember mendatang.

Menurut Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Porprov merupakan pesta olahraga. Sehingga, masyarakat pun diberikan kesempatan untuk menyaksikannya.

"Inikan pesta olahraga Lampung, sehingga masyarakat harus diberikan kesempatan untuk menyaksikannya," ujar Fahrizal saat memimpin rapat pleno Panitia Besar (PB) Porprov IX  2022 di Gedung Pusiban, Rabu (30-11-).

Karena itu, dia menginstruksikan, agar pelaksanaan porprov tersebut bisa disosialisasikan dengan baik, agar masyarakat mengetahuinya.

Selain itu, Fahrizal mengingatkan, seluruh proses yang sudah dijalani dengan tahapan-tahapannya dipandang sudah on the track.

“Kalau mendengar laporan-laporan tadi, semua tahapannya sudah on the track ya. Tolong dipertahankan dan dipertajam. Sehingga saat pelaksanaannya tidak terbentur kendala yang berarti," jelasnya.

Dia juga meminta panitia agar bekerja serius untuk menyukseskan Porprov, mulai dari persiapan sampai pada pertandingan hingga usai.

“Jangan kecewakan mereka. Semua sudah bersiap dengan sangat serius dan menggunakan biaya yang sangat besar. Maka iven ini harus dilaksanakan dengan serius dan profesional," tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pengarah Porprov Lampung, Descatama Paksi Moeda melaporkan tentang kesiapan secara global porprov yang akan dimulai dengan opening ceremony di stadion Pahoman sudah memasuki tahapan eksekusi yang bekerjasama dengan event organizer.

“Segala sesuatu persiapannya sudah pada tahap akhir tinggal eksekusi. Dan semua talent yang akan dilibatkan pada acara itu sudah disiapkan tinggal prepare untuk gladi bersih. Secara teknis sudah disusun sedemikian rupa untuk bisa memberikan suasana opening ceremony tetap berlangsung megah meski dengan segala keterbatasannya,” kata Desca. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos