Berprestasi di Olahraga, Dua Anggota Polres Pringsewu Diapresiasi

img
Anggota Polres Pringsewu Bripda Rofidansyah meraih medali emas Cabor Kick Boxing Porprov Lampung IX tahun 2022.

MOMENTUM, Pringsewu--Dua anggota Polres Pringsewu meraih medali emas dan perunggu pada Cabang Olahraga Kick Boxing ajang Porprov IX tahun 2022.

Keduanya yakni Bripda Rofidansyah yang turun di kelas 63 Kg dapat meyabet medali emas, sedangkan Bripda Arif Putra Pratama meraih perunggu.

Kapolres AKBP Rio Cahyowidi mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih anggotanya tersebut, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu. 

“Saya selaku Kapolres tentunya merasa bangga kepada anggota saya yang berhasil menyabet medali emas dan perunggu pada kejuaraan Porprov 2022,” ucap Kapolres Pringsewu, Rabu (14-12-2022).

Menurut dia, selain mengharumkan nama institusi Polri, keduanya juga telah turut mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu khususnya di bidang olahraga Kick Boxing.

Dia meminta, agar para atlet yang berdinas di Polres Pringsewu jangan berpuas diri, namun terus rajin berlatih agar kedepan lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi. 

"Keberhasilan kedua anggota Polres itu semoga dapat di contoh bagi seluruh anggota agar dapat meningkatkan prestasinya, baik bidang olahraga atau lainnya," harap Rio. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos