Aklamasi, Henry Yosodiningrat Pimpin Kembali DPP Granat Periode 2022-2027.

img
Munas III Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) secara aklamasi kembali memiliki Henry Yosodiningrat sebagai ketua DPP Granat periode 2022-2027.

MOMENTUM, Bandung -- Henry Yosodiningrat, kembali terpilih menjadi Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) periode 2022-2027.

Hennry terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) III Granat di Bandung, Jawa Barat, 16-18 Desember 2022.

Pimpinan rapat munas, Tony Eka Candra, Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, mengesahkan Henny sebagai Ketua Umum DPP Granat berdasarkan pemandangan umum peserta munas. Terdiri dari DPD Granat provinsi dan DPC Granat kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Selain meminta Hennry kembali memimpin Granat, pemandangan umum yang disampaikan 10 perwakilan, juga meminta Komjen Pol (P) Togar M. Sianipar, untuk tetap menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Granat Indonesia. 

Usai terpilih, Henry Yosodiningrat menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan terhadap dirinya untuk memimpin kembali Granat.

"Kepengurusan segera disusun, dan agenda pelantikan akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat," katanya.

Sementara itu, Togar M. Sianipar mengatakan Granat ke depan program dan kinerjanya semakin baik. Manajemen organisasinya profesional, modern, visioner, mandiri, berintegritas dan bermartabat.

Menurut dia, Granat harus menjadi garda terdepan dalam penyelamatan bangsa dari kehancuran akibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Untuk itu, Granat harus meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan lembaga pemerintah dan nonpemerintah, sehingga mendorong peran serta masyarakat dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos