Swiss-Bellhotel Gelar Wedding Expo III

img
Manajemen Swiss-Belhotel saat memberikan keterangan pers

MOMENTUM, Bandarlampung--SwisSbell Hotel kembali menggelar Premium Wedding Expo III. Gelaran bertajuk Royal Vibrant kali ini digelar di Grand Krakatau Ballroom Swiss-Belhotel Lampung yang berlangsung selama tiga hari Jumat-Minggu (23-25/12/2022).

Senior Sales Manager Herry Yansah mengatakan dipilihnya tema Royal Vibrant karena wedding expo tahun ini memberikan warna warni yang cerah untuk calon pengantin.

"Gelaran weeding expo ini ketiga kalinya digelar Swiss-Bellhotel. Pada gelaran ini akan diikuti 15 vendor yang akan menampilkan berbagai promo wedding," jelas Herry kepada pers, Kamis (22-12-2022).

Khusus hotel sendiri kami memiliki fasilitas ballroom yang bisa menampung 1500 orang. Kita juga ada area wedding outdoor. Dimana calon pengantin bisa mendekor sesuai keinginan.  Dan di lantai 11 ada ruang meeting dengan kapasitas 200 orang.

Untuk gelaran wedding expo ini, tambah Herry, kami menargetkan transaksi hingga mencapai Rp 4 miliar. Dengan target pengunjung 600 orang perhari.

"Yang menarik, selama gelaran wedding expo ini akan diberika diakon dari pihak hotel dan vendor. Kita juga memberikan harga yang spesial bila ada calon pengantin yang memesan pada saat gelaran expo," jelas Herry.

"Harga yang ditawarkan relatif dari setiap vendor, mulai paket murah dari Rp199 juta. Paket ini sudah mendapatkan fasilitas  500 pack dari hotel dan 3 kamar hotel, pondokan, MUA, dekorasi, WO, Baju, photo dan cinema,” jelasnya.

Gesa Da'i Fadilla selaku Wedding Sales Executive Swiss-Bellhotel menjelaskan gelaran wedding expo ini bekerjasama dengan Abie Production. Wedding organizer ini yang berpengalaman di Lampung, sehingga kami memakai WO itu kembali.

Menurutnya, wedding expo terbuka untuk umum dan gratis. Jika pasangan calon pengantin berminat, silahakan kunjungi arena wedding expo di Balroom Swiss-Bellhotel. (*)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos