Tuna Wisma Sering Mangkal di Polres Lamteng Dijemput Dinas Sosial

img
Keluarga yang mencari wanita yang sering lalu-lalang di Mapolres Lampung Tengah, dapat menghubungi Dinas Sosial atau Ponpes Sabilin Najah di Seputihmataram.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Tengah menjemput wanita tuna wisma yang sering mangkal di Polres Lampung Tengah, Senin (26/12/2022).

Kepala Bidang Rehab Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Tengah, Akhmadi dan stafnya, datang menjemput seorang wanita yang lalu lalang di sekitar markas kepolisian setempat di Gunungsugih.

Menurut Akhmadi, wanita paruh baya tersebut tidak diketahui asal usul maupun identitasnya. Dia akan dibawa ke Pondok Pesantren Sabilin Najah di Kecamatan Seputihmataram untuk mendapatkan pembinanan.

Wanita tuna wisma tersebut diduga meresahkan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Lamteng. Untuk itu, dia akan dititipin di Ponpes Sabilin Najah, guna mendapatkan bimbingan kegiatan sosial.

“Wanita tunas wisma ini akan kami bawa untuk mendapatkan pembinaan di Ponpes Sabilin Najah yang menangani kegiatan pembinaan sosial di Kecamatan Seputihmataram, ” ujarnya.

Akhmadi berharap wanita tuna wisma tersebut bisa segera mendapatkan bimbingan pulih dan kembali kumpul dengan keluarga.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak familinya dengan ciri-citi wanita setengah baya, kulit hitam, tinggi sekitar 150 cm. Bisa menghubungi Dinsos Lampung Tengah, atau Ponpes Sabilin Najah yang berada di Kecamatan Seputihmataram. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos