Bupati Lamteng Lantik Kakam Rejoasri

img
Bupati Lampung Tengah Musah Ahmad melantik Rosidin sebagai Kepala Kampung Rejosari,

MOMENTUM, Seputihraman--Bupati Lampung Tengah Musah Ahmad melantik Rosidin sebagai Kepala Kampung Rejosari, Kecamatan Seputihraman. Pelantikan berlangsung di balai kampung setempat, Rabu (28-12-2022).

"Kepala kampung itu perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan," kata bupati memberikan arahan usai melantik kakam tersebut.

Karena itu,  lanjut dia, kakam harus paham tugas dan fungsi utamanya dalam  menyelenggarakan pemerintahan kamapung, melaksanakan pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Pak Rosidin harus mampu membawa perubahan yang lebih baik, untuk Kampung Rejoasri ke depan. Kita tidak bisa kerja sendiri untuk mencapai hal tersebut, tetapi harus bersama-sama dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga meresmikan jembatan yang baru selesai di bangun di Kampung Rejoasri. Jembatan tersebut sebagai salah satu akses utama transportasi dan perekonomian masyarakat setempat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut: Kepala Dinas Pemberdayaan dan  Kampung Kabupaten Lamteng  Fathul Arifin, Kasat Pol PP I Gusti Nyoman Suryana dan Camat Seputihraman Made Suryana dan Kapolsek Seputihraman Iptu Admar. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos