Liburan Tahun Baru 2023, Lembah Hijau Hadirkan Juara Bintang Pantura 6

img
Libur tahun baru 2023 Taman Wisata Lembah Hijau bersama Findi Artika. (Foto: Instagram @findiartika_official)

MOMENTUM, Bandarlampung--Findi Artika, Juara Bintang Pantura 6, asal Lampung akan tampil menghibur pengunjung Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah hijau pada Liburan Tahun Baru 2023.

Dikutip dari laman instagram Lembah Hijau, @lembahijau.id, Kamis (29-12-2022), Findi Artika bakal tampil menghibur pengunjung pada Minggu, 1 Januari 2023.

Selain Findi Artika, Lembah Hijau juga akan menghadirkan hiburan musik Orkes Om New Alfia pada Sabtu, 31 Desember 2022.

“Rayakan Tahun Baru 2023 Anda bersama keluarga di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung. Kami persembahkan Hiburan Om New Alfia Pada 31 Desember 2022 dan penampilan @findiartika_official mengawali Tahun baru 1 Januari 2023,” tulis keterangan di Instagram Lembah Hijau.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, @findiartika_official, Findi Artika mengajak masyarakat Lampung untuk mengisi liburan tahun baru di Lembah Hijau.

“Tabik pun..Hallo masyarakat Lampung yang bingung tahun baru mau kemana jangan lupa merapat di Lembah Hijau ya karna Kita bakal seru-seruan dan pastinya bakal koplo-koploan bareng Findi dan masih banyak vokalis lainnya,” tulis Findi di Instagramnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos