Lamteng Beri Reward Juara MTQ

img
Bupati Lamteng Musa Ahmad menyerahkan reward kepada para juara MTQ ke 49 tingakt Provinsi Lampung

MOMENTUM, Gunungsugih--Pembangunan bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Lampung Tengah (Lamteng). Karena itu, pemkab akan terus mendorong  dan mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamteng Musa Ahmad saat menyerahkan reward berupa dana tali asih kepada para kafilah kabupaten setempat yang berhasil meraih juara pada MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung, beberapa waktu lalu. Penyerahan reward tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Lamteng, Selasa (10-1-2023).

"Ini (reward) merupakan bentuk apresiasi sekaligus motivasi dari Pemkab Lampung Tengah, agar kelak dapat terus meningkatkan prestasi sesuai bidang kemampuan masing-masing,"  kata bupati.

Selain itu, lanjut dia, reward tersebut juga bentuk komitmen dukungan Pemkab Lamteng terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat.

"Bidang keagamaan itu menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Lampung Tengah. Karena itu, pemkab tentu berkomitmen mendorong dan mendukung berbagai kegiatan keagamaan atau kegiatan yang bersifat pendidikan mental spritual yang dilaksanakan masyarakat," terangnya.

Rifai salah satu penerima reward tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamteng. "Terimakasih kepada Pemkab Lampung Tengah, khsusnya pak Bupati Musa Ahmad. Reward ini, tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang," kata juara perta MTQ cabang Qiroat Sabah putra.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Lamteng dan sejumlah pejabat pemkab setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos