21 Remaja Kelompok Home Garage Ditangkap, Diduga akan Balapan Liar

img
21 remaja di Mapolres Bandarlampung. Foto: Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Aparat Polres Bandarlampung mengamankan 21 remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar.

Para remaja itu diamankan polisi saat berkumpul di pelataran parkir Indomaret Jalan Z.A. Pagar Alam Kelurahan Gedongmeneng Baru, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, pada Ahad (29-1-2023) dini hari.

Kabag Operasi Polresta Bandarlampung Kompol Oscar Eka Putra mewakili Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan, para remaja itu tergabung dalam kelompok Home Garage dan sering melakukan balap liar di sekitar Bundaran Tugu Raden Intan sampai Fly Over Rajabasa Bandarlampung.

"Ada 21 remaja yang kita amankan, yang kita duga mereka akan melakukan aksi balap liar di seputaran Jalan Teuku Umar," kata Oscar Eka Putra.

Kedua puluh satu remaja tersebut yaitu TA, PA, RS, RG, FA, MS, RW, RZ, AS, MR, BA, MR, RA, FA, IF, MR, DN, DP, YA, FM dan TK. Sebagain besar berstatus pelajar.

"Mereka mengaku hanya ingin menguji sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan tidak melakukan taruhan," tutur Oscar.

Saat ini ke 21 remaja tersebut telah diamankan di Mapolresta Bandarlampung untuk dilakukan pendataan dan dimintai keterangan lebih lanjut serta pembinaan.

"Sementara mereka kami amankan di Mapolresta Bandarlampung untuk selajutnya dilakukan pendataan dan pembinaan," kata Oscar.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos