Kapolda Santuni Keluarga Korban Penembakan di Waykanan

img
Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna memberikan santunan kepada keluarga korban penembakan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan tali asih kepada keluarga korban penembakan oknum personel PAM Polda Lampung yang bertugas di PT Adi Karya Gemilang (AKG) Bahuga Kabupaten Waykanan.

Santunan itu disampaikan Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna saat melayat ke rumah duka di Kecamatan Bumiagung kabupaten setempat, Rabu (1-2-2023).

"Kedatangan kami di sini sebagai wujud rasa bela sungkawa yang mendalam secara simpati dan empati kepada keluarga korban dan alhamdulillah sudah disambut baik," kata dia, dalam keterangannya, yang diterima harianmomentum.com, Rabu (1-2).

Tali asih berupa uang santunan itu diberikan kepada keluarga almarhum korban dan diterima langsung oleh ibu kandung korban Suprihatin (55) yang didampingi Agus (kakak korban).

"Dengan iringan doa mudah-mudahan segala amal perbuatan diterima Allah SWT,” kata Kapolres.

Terhadap keluarga korban dan warga Kampung Bumiagung, mengenai kasus penembakan tersebut Kapolres mengimbau agar tetap tenang serta menjaga kamtibmas sehingga kondusif. "Jangan sampai main hakim sendiri. Sejauh ini, personel terkait yang diduga melakukan penembakan, setelah kejadian telah diamankan dan kasusnya ditangani Bid Propam Polda Lampung," kata dia menerangkan.

Kakak korban, Agus mengucapkan terima kasih kepada instansi Polri terlebih kepada pak Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kapolres AKBP Teddy Rachesna.

"Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT,” ujar dia.

Selain itu, Agus mewakili keluarga korban meminta keadilan dan menyerahkan sepenuhnya sesuai proses hukum yang berlaku.

"Saya minta perkara ini tetap ditindaklanjuti secara profesional," tandasnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Waykanan Kompol Zainul Fachry didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono, Kasat Samapta Iptu Jahtera, Kapolsek Buaybahuga Iptu Herwin Afrianto bersama jajaran.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos