Dua Remaja di Bandarlampung Jadi Korban Jambret Ponsel

img
Yola Ayu Saputri korban penjambretan menunjukan luka akibat aksi kejahatan tersebut. Foto: Ardi Munthe

MOMENTUM, Bandarlampung-- Dua remaja yang sedang mengendarai sepeda motor jadi korban jambret telepon seluler (ponsel) di Jalan Laksamana Malahayati, Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung, Sabtu (11-2-2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Peristiwa penjambretan itu terjadi ketika korban dan rekannya pulang kerja melintas di Jalan Laksamana Malahayati. Korban merupakan Sales Promotion Girl (SPG) di Lotte Mart.

"Saya sama temen awalnya pulang kerja, terus mampir ke ATM sebentar kemudian lanjut pulang ga lama ada dua pelaku mengendarai motor mendekati saya. Kemudian saat bersamaan mereka (pelaku) menendang motor saya sambil merampas tas," kata korban Yola Ayu Saputri (26), Senin (13-2-2023). 

Tas berisikan IPhone 11, Vivo Y20, kartu tanda penduduk (KTP), dan kartu ATM milik Yola amblas dirampas jambret. Atas kejadian itu korban alami kerugian kurang lebih Rp10 juta.

Korban dan rekannya terjatuh menghantam aspal lantaran di tendang pelaku sehingga mengalami luka-luka di siku tangan kiri dan temannya lebam di bagian wajah.

Menurut kesaksian Yola pelaku tersebut dua orang mengendarai sepeda motor mengenakan topi hitam.

"Pelakunya sudah agak tua pakai topi hitam. Saya ga begitu liat muka pelaku tapi inget nomor plat pelaku dan sudah diserahkan ke polisi dijadikan barang bukti (BB)," ucap dia.

Korban pun melapor ke Polsek Telukbetung Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. Seperti yang tertera dalam surat tanda bukti laporan bernomor laporan LP/B/31/II/2023/RESTA BALAM/Sektor Tbs, Sabtu, 11 Februari 2023.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos