Lamtim Selaraskan Program Pembangunan

img
Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Labuhanmaringgai

MOMENTUM, Labuhanmaringgai--Selain bidang perekonomian, peningkatan kualitas infrastruktur, pelayanan publik dan peningkatan sumber daya manusia, masih menjadi prioritas utama program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamtim  Muhammad Dawam Rahardjo saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tahun 2024 tingkat Kecamatan Labuhanmaringgai. Agenda tersebut berlangsung di 

kawasan wisata Pantai Mutiara Baru, kecamatan setempat, Jumat 10 Februari tahun 2023.

"Penyusunan rencana program pembangunan, mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten harus lebih diselaraskan. Sehingga, tidak terjadi tumpang tindih Pelaksaanya dapat berjalan optimal dan efektif," kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat terus meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan.

"Pembangunan yang kita laksanakan tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan masyarakat. Karena itu, saya mengajak masyarakat terus berperan aktif mendukung program pembangunan untuk mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya," ajaknya.

Selain para kepala desa dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Labuhanmaringgai, pembukaan musrenbang tersebut juga dihadiri sejumlah Pejabat Pemkab Lamtim, antara lain: Asisten I, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PUPR. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos