Pengendara Motor Jatuh Akibat Terjerat Kabel Jaringan di Bandarlampung

img
Tiang kabel jaringan telekomunikasi roboh ke ruas jalan Gajah Mada Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengendara motor terjatuh setelah terjerat kabel tiang jaringan telekomunikasi yang roboh di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur Bandarlampung, Senin (27-2-2023).

Peristiwa itu menyebabkan pasangan suami istri, Syaifudin Maulana (55) dan Mastuah (50) terjatuh dan memar di bagian leher sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

"Tiang penyangga tersebut roboh karena tertiup angin mengakibatkan kabel kendor melintang di jalan setempat," kata Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Ariyanto, Senin (27-2).

Dia juga membenarkan adanya korban akibat kejadian yang terjadi sekitar pukul 5:30 WIB itu. "Iya benar korbannya adalah sepasangan suami istri, merupakan warga Kelurahan Tanjungraya," jelas dia.

Kompol Doni Ariyanto menuturkan, kejadian terjadi pukul 5:30 WIB. Korban Syaifudin Maulana beserta istri jatuh terjerat kabel ketika hendak pergi ke Pasar Tugu.

"Korban Syaifudin dan istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju Pasar Tugu untuk belanja, ketika dalam perjalanan baru sampai di Jalan Gajah Mada di depan Warung Internet (warnet) Empire Z GM, leher korban tersangkut oleh tali kabel yang melintang," tutur Doni.

Lebih lanjut, akibat jatuh dari sepeda motor Syaifudin mengalami memar di bagian leher dan mendapat penangana medis di Rumah Sakit Graha Husada dan istri korban tidak sadarkan diri.

"Syaifudin mengalami memar di bagian leher akibat terlilit kabel internet dan sudah ditangani tim medis," kata dia.

Sementara itu, istri korban yang tidak sadarkan diri sedang menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

"Syaifudin sudah kembali ke rumahnya, sementara istrinya masih dirawat di rumah sakit," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos