MPP Lampung Selatan Segera Diresmikan

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Sekdakab Thamrin meninjau persiapan peresmian MPP kabupaten setempat

MOMENTUM, Kalianda--Dalam waktu dekat, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan akan diresmikan. Bupati Nanang Ermanto berharap, dengan diresmikanya MPP itu, kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lamsel semakin meningkat. 

"MPP ini membuka pelayanan berbagai jenis perzinan dan dokumen adminstrasi kependudukan. Jadi semua jenis pelayanan publik ada di sini. Masyarakat tidak perlu repot lagi, ke sana-ke mari untuk mengurus perzinan," kata Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat meninjau persiapan peresmian MPP tersebut,  Senin (13-3-2023).    

Pada peninjauan tersebut, Nanang menyarankan agar di sekitar pepohonan halaman gedung MPP tersebut dilengkapi dengan kursi taman.Dengan begitu kata Nanang, masyarakat yang sedang mengurus administrasi pelayanan di MPP dapat lebih nyaman. 

"Sambil menunggu, mereka bisa duduk-duduk di taman. Apalagi rencananya gedung MPP ini juga akan dilengkapi dengan foodcourt atau tempat penjualan makanan dan minuman," ungkapnya.

Dia berharap, keberadaan MPP itu tidak hanya memberikan kemudahan pelayanan publi, tapi juga kenyamanan.

"Di dalam gedung, masyarakat mendapat kemudahan pelayanan. Nah, di luar gedung juga harus mendapat kenyamanan," pintanya.

Pada peninjauan itu, Bupati Nanang Ermanto didamping Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Thamrin dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos