Jelang Ramadan, Pj Bupati Bersama Forkopimda Tinjau Harga Bahan Pokok

img
Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan kunjungi Pasar Modern Unit II.

MOMENTUM, Menggala -- Menjelang bulan suci Ramadan, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan, memantau ketersediaan stok dan harga bahan pokok di Pasar Moderen Unit II, Kecamatan Banjaragung, Selasa 14 Maret 2023.

Kunjungan itu dilakukan Qudrotul bersama forkopimda serta beberapa kepala dinas/instansi terkait. Untuk memastikan ketersediaan dan harga bahan pokok.

"Alhamdulillah ketersediaan bahan pokok relatif lancar dan cukup banyak tidak ada masalah terhadap arus distribusi serta harga cukup stabil bahkan ada beberapa komuditas yang menggalami penurunan harga. ketersedian bahan pokok khususnya di Kabupaten Tulangbawang menjelang bulan suci ramadhan aman dan harga stabil," katanya.

Masalah harga beras yang dikeluhkan warga, dia mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait khususnya dengan bulog guna mengambil kebijakan selanjutnya.

"Sementara langkah yang paling efektif dilakukan saat ini mengatasi masalah kenaikan harga beras adalah penetrasi kesasaran langsung, maka bulog sekarang ini melakukan operasi pasar di beberapa Kecamatan maupun Kampung dan itu sangat berpengaruh kepada harga beras dan nanti kita lakukan evaluasi secara menyeluruh,"ucap Qudrotul.(rhm)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos