Dinanti Konsumen, Redmi Note 12 Series Segera Hadir di Indonesia

img
Jawara tanpa batas, Redmi Note 12 Series.

MOMENTUM, Jakarta--Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), mengonfirmasi kehadiran Redmi Note 12 Series yang telah dinantikan oleh konsumen Indonesia.

Smartphone dengan performa Jawara ini siap menggebrak dengan sederet fitur flagship yang dihadirkan di kelas mid-range pada 30 Maret 2023, dimana jadwal peluncuran tersebut hanya berjarak satu pekan dari jadwal peluncuran pasar global guna menjawab antusiasme masyarakat Indonesia. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Kami juga tidak sabar untuk segera mengumumkan kehadiran Redmi Note 12 Series yang telah dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia. Reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi “Jawara” mid-range tentunya akan diteruskan dengan berbagai teknologi kelas flagship yang dihadirkan tahun ini. Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya.”

Redmi Note 12 Series hadir dengan desain ramping dan minimalis, memberikan nuansa premium yang memancarkan persona Jawara. Selain itu sensor kamera kelas flagship, prosesor terbaik, serta pengalaman audiovisual yang terbilang komplit di kelas mid-range menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa dan fitur tanpa kompromi. Dengan daya tarik universal, ponsel ini akan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi selengkapnya terkait ketersediaan, varian dan harga untuk Jawara Tanpa Batas Redmi Note 12 Series pada 30 Maret 2023 di YouTube resmi Xiaomi Indonesia.

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos