Polres Waykanan Bagikan Takjil Gratis

img
Aparat Polres Waykanan membagikan takjil gratis kepada para pengemudi di Jalan LIntas Sumatera, kawasan Simpang Empat Kampung Negeribaru, Kecamatan Umpusemenguk

MOMENTUM, Umpusemenguk--Jajaran Polres Waykanan menggelar aksi sosial berbagi takji kepda para pengguna jalan. Kegiatan dipusatkan di kawasan Simpang Empat, Kampung Negeribaru, Kecamatan Umpusemenguk, Selasa (26-3-2023).

Kasatbimas Polres Waykanan AKP.Burhanuddin mengatakan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian polisi kepada para pengguna jalan yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

"Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan. Kita ingin membantu para pengemudi kendaraan agar lebih mudah mendapatkan penganan berbuka puasa. Selain bentuk kepedulian, ini adalah bagian dari fungsi Polri sebagai pengayom masyarakat," kata AKP.Burhanuddin mewakili Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna.   

Selain berbagai takjil, jajaran Polres Waykanan juga memberikan imbauan dan edukasi pada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, sekaligus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Ini bentuk komitmen kehadirin polisi di tengah masyarakat. Kita ingin masyarakat terus merasa aman dan nyaman, dalam situasi apa pun. Terlebih dalam menjalankan ibada puasa Ramadhan," harapnya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos