Walikota Metro Lantik Tiga Pejabat Daerah Hasil Seleksi Terbuka

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin melantik tiga pejabat daerah hasil seleksi terbuka

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik tiga pejabat daerah hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup pemkot setempat, Senin (27-3-2023).

Tiga pejabat yang dilantik: Ade Erwinsyah sebagai Sekretaris DPRD Kota Metro. Eko Hendro Saputra yang semula menjabat sebagai Wakil Direktur Perencanaan Keuangan dan Tatausaha RSUD Ahmad Yani dilantik sebagai kepala dinas kesehatan. Sedangkan AC Yuliwati yang semula menjabat sebagai Inspektur Pembantu Bidang Sosial dan Budaya dilantik sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan, pelantikan tiga pejabat tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil seleksi terbuka untuk mengisi tiga posisi jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong.

 "Pelantikan di bulan suci Ramadhan ini buka suatu kebetulan, tapi bagian dari proses penitipan amanah sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing," kata walikota.

Karena itu, dia meminta, momentum pelantikan tersebut dapat semakin memotivasi kinerja sebagai aparatur pemerintah pelayanan masyarakat.

"Jadikan momentum bulan Ramadhan ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik sesuai aturan yang berlaku," pintanya.   

Selanjutnya, Pemkot Metro akan kembali melaksanakan seleksi terbuka  untuk mengisi sejumlah posisi jabatan yang kosong, antara lain: posisi kepala dinas sosial dan kepala BPKAD.

"Posisi kepala BPKAD juga akan memasuki masa pensiun paa bulan Juni mendatang. Karena itu, kita segera kembali  melaksanakan tahapan seleksi terbuka lelang jabatan," ungkapnya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos