Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Pembangunan Tempat Ibadah

img
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani secara simbolis menyerahkan bantuan dan dana hibah pembangunan masjid dan musala di kabupaten setempat.

MOMENTUM, Gisting--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyampaikan bantuan dan dana hibah pembangunan tempat ibadah tahun Anggaran 2023.

Penyerahan dilakukan secara simbolis untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman Pekon/Desa Banjarmanis dan tiga musala di Kecamatan Gisting, Senin (27-3-2023).

Bupati Dewi mengatakan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid dan  musala yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam rangka safari bulan suci Ramadan 1444 H. 

"Bantuan yang diberikan untuk masjid sebesar 10 juta rupiah dan tiga musala masing masing sebesar 5 juta rupiah," kata dia.

Bantuan ini masih menurut dia, akan disampaikan untuk 20 kecamatan se Kabupaten Tanggamus. "Hari ini simbolis di dua titik yaitu kecamatan Gisting dan Sumberejo," terang bupati.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dengan baik, sarana ibadah lebih nyaman dan semakin refresentatif lagi serta dalam menjalakan ibadah lebih khusuk lagi," tambah dia.

Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Tanggamus.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos