Soal Lahan Kantor Pemkab, Bupati Ogan Ilir Apresiasi PTPN VII

img
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pada kunjungan silaturahmi di Ruang Harmonis, Kantor Direksi PTPN VII, Kamis (30-3-2023).

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengapresiasi PTPN VII yang siap membantu menyelesaikan permasalahan sertifikasi lahan perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Hal itu diungkapkan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pada kunjungan silaturahmi di Ruang Harmonis, Kantor Direksi PTPN VII, Kamis (30-3-2023).

Direktur PTPN VII, Ryanto Wisnuardhy mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajarannya, yang telah berkunjung ke kantor PTPN VII. Ia pun menegaskan siap membantu percepatan proses, dengan dibentuknya tim khusus gabungan pihak PTPN VII dan Pemkab Ogan Ilir.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Ryanto juga menjelaskan tentang adanya transformasi yang dilaksanakan oleh Holding PTPN Group.

Dijelaskan bahwa PTPN akan dilebur menjadi tiga Sub Holding berdasarkan komoditi usaha. Holding Perkebunan Nusantara akan memiliki tiga subholding yakni Palm.Co khusus tanaman sawit, Sugar.co atau PT Sinergi Gula Nusantara (PT SGN) yang memproduksi gula putih. Dan Supporting.Co yang mengelola komoditi lain lain serta optimalisasi aset. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos