Wahdi Ajak Masyarakat Eratkan Silaturahmi

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyampaikan sambutan Safari Ramdhan di Masjid Babul Khair, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat,

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Sirajuddin melanjutkan rangkaian agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriah. Kali ini agenda rutin tiap tahun itu dilaksanakan di Masjid Babul Khair, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Minggu (2-4-2023). 

Wahdi mengatakatan, Safari Ramadan merupakan ajang mempererat silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan di berbagai bidang.

"Safari Ramadhan ini bukan hanya seremoni rutin. Hal penting dari kegiatan ini adalah mempererat silaturhami, sekaligus sinergi dalam mendukung pelaskanaan program pembangunan di Kota Metro," kata Wahdi.

Pada kesempatan itu, Wahdi juga meninjau perkembangan pembangunan Masjid Babul Khair. 

"Alhamdulillah pembangunan masjidnya sudah selesai. Kebetulan juga, Masjid Babul Khair ini dulunya tanah yang dihibahkan oleh Pemkot Metro pada tahun 2022 lalu. Alhamdulillah sudah selesai," ungkapnya. 

Dia juga meminta masyarakat untuk tetap rutin datang kemasjid untuk menjalani serangkaian ibadah dan meningkatkan kekhusukan. 

"Mudah-mudahan jemaahnya semakin damai dan banyak. Ini sudah masuk hari kesebelas Ramadhan, semoga kita bisa meraih kemenangan dengan gembira," harapnya.

Hal senada disampaikan Camat Metro Pusat Yahya Rahmat. Dia mengajak masyarakat tetap kompak meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos