Dua Tahun Partai Ummat, Aab: Tonggak Awal Perjuangan

img
Segenap jajaran pengurus DPP Partai Ummat saat menggelar tasyakuran milad ke-dua di kantor DPP, Jakarta Selatan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Ummat tepat pada 17 Ramadan ini genap berusia dua tahun. Ketua DPW Partai Ummat Lampung, Abdullah Fadri Auli memaknainya sebagai tonggak awal perjuangan.

"Milad yang kedua ini, akan kami jadikan tonggak sejarah awal perjuangan dalam memperoleh dukungan dan kepercayaan dari rakyat," kata Aab--sapaan akrabnya--, kepada harianmomentum.com, Minggu (9-4-2023).

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa akan mewujudkan apa yang menjadi tagline partainya yaitu "Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan".

"Hal itu akan diwujudkan oleh segenap kader-kader partai ummat setelah mendapat kepercayaan dari rakyat untuk duduk di parlemen," ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi juga bertekad membawa partai yang dipimpinnya menjadi bagian pemenang, baik dalam Pileg maupun Pilpres 2024.

"Kami selalu berikhtiar dan memohon pertolongan kepada Allah SWT bisa menjadi bagian dari partai pemenang," kata Ridho saat memberikan sambutan pada Peringatan Milad Ke-dua Partai Ummat, di kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jakarta selatan, Sabtu (8-4).

Menurutnya, meskipun baru menginjak usia dua tahun telah banyak hal yang dilakukan Partai Ummat, antara lain persiapan untuk menjadi peserta pemilu.

Salah satu yang ia jadikan kilas balik dalam dua tahun ini adalah kehadiran Partai Ummat di tengah masyarakat sebagai salah satu partai yang diharapkan menjadi sebuah instrumen politik dan dapat membawa cita-cita masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

"Partai Ummat dalam usia yang baru dua tahun ini bertekad untuk tetap melakukan konsolidasi dan fase-fase perkembangan partai politik berikutnya," papar Ridho.

Ia menjelaskan Partai Ummat tentu seperti dengan partai-partai lain sedang menyiapkan diri untuk melakukan pencalegan, dan konsolidasi pada level wilayah dan daerah.

"Kami berkeyakinan bahwa proses yang sedang berjalan hari ini menjadi sebuah kekuatan, dan diharapkan menjadi konsolidasi partai dalam rangka meraih kemenangan," tegas Ridho seraya menyerukan hadirnya seluruh pengurus wilayah dan daerah seluruh Indonesia dalam peringatan Milad Ke-dua itu menjadi dasar bahwa Partai Ummat sudah siap untuk menyambut Pemilu 2024.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos