Totokaton Dirikan Posko Mudik Lebaran

img
Posko mudik lebaran di Kampung Totokaton, Punggur, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Punggur -- Untuk memberikan pelayanan terhadap pengguna jalan khususnya pemudik lebaran yang akan melintas di jalur Kota Metro – Gunungsugih – Kotagajah, Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Lampung Tegah (Lamteng) mendirikan posko mudik.

Posko yang didirikan di halaman Balai Kampung Totokaton, akan melibatkan seluruh perangkat kampung dan masyarakat. Seperti Paguyuban Pambers, perguruan silat PSHT. Mereka untuk menjaga posko untuk memberikan pelayanan kepada pemudik.

Menurut Kepala Kampung (Kakam) Totokaton Agus Iwan Setia, Posko Mudik Lebaran tersebut merupakan kepedulian terhadap sesama teruama masyarakat yang akan melakukan perjalanan menjelang lebaran.

“Posko ini kita dirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik ketika mereka melintas di wilayah kita. Sebab, tidak menutup kemungkinan para pemudik akan singgah dan berisitirahat disini,” ujarnya Senin (9/4/2023).

Maka dari itu, lanjut Agus, pihaknya akan berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terhadap para pemudik yang akan singgah di posko mudik. Dia berharap posko dapat bermanfaat bagi masyarakat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos