Kopdarwil, PSI Lampung Yakin Menang

img
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Bidang Hukum dan HAM Arya Bimmo Soedjono saat sambutan sekaligus membuka acara Kopdarwil./Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung menggelar kopi darat wilayah (Kopdarwil) bertagline 'Menang Pasti Menang' di Hotel Horison Lampung, Bandarlampung, Rabu, 12 April 2023.

Acara ini dihadiri seluruh pengurus DPW dan DPD PSI kabupaten/kota berikut bacaleg semua tingkatan pemilihan, Pengurus DPP PSI, ATR/BPN Provinsi Lampung, tokoh lintas agama Provinsi Lampung, serta beberapa tokoh politik Provinsi Lampung.

Kopdarwil dibuka Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Bidang Hukum dan HAM Arya Bimmo Soedjono dan Wakil Sekretaris Jendral DPP PSI Bidang Lingkungan dan Agraria Mikhail Gorbachev Dom.

"Kita adalah orang-orang biasa yang kini membangun partai yang luar biasa," kata Arya Bimmo.

"Tanpa background politik yang hebat kita bisa membuat dua setengah juta orang percaya, itu karena yang kita perjuangkan sesuai dengan kebutuhan mereka," tambah dia.

Dia juga mengatakan, bahwa isu Dewan Perwakilan Rakyat yang hanya mementingkan parpol, hal itu tidak berlaku untuk PSI.

"Dewan dari PSI akan mementingkan rakyat, dan semoga di Lampung segera ada Fraksi PSI. Baik provinsi maupun kabupaten kota," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan simpatisan partai PSI untuk tetap menjaga kekeluargaan dan kesolidaritasan.

"PSI hadir untuk bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membantu masyarakat mendapatkan kembali hak-haknya," kata Tiza.

"Karena itu, sudah jadi PR kita bersama bro and sist untuk bisa mendudukan kader-kader terbaik PSI. PSI 2024! Menang pasti menang," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos