PAN Bahas PAW Anggota DPRD Lampung Almarhum Fitoni

img
Suasana Kantor DPW PAN Lampung, usai rapat pertama setelah lebaran. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung segera mengusulkan pergantian antarwaktu anggota DPRD Provinsi Lampung almarhum Ahmat Fitoni Hasan.

Penggantian almarhum Fitoni, menurut Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, dibahas dalam rapat DPW PAN Lampung pada Sabtu, 28 April 2028.

"Dalam rapat tadi ada beberapa bahasan, salah satunya usulan PAW almarhum Fitoni untuk anggota dewan juga sekretaris DPW," kata Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, Sabtu (29-4-2023).

"Untuk di DPRD kita sodorkan Sugiarto dari dapil Lampung Selatan, karena jumlah suaranya di bawah almarhum. Pertama kita kordinasikan dengan DPP, lalu kita ajukan surat ke pimpinan dewan," tambahnya.

Sementara, untuk menggantikan posisi Fitoni yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPW PAN Lampung, Irham mengatakan telah menyodorkan lima nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Namun, Irham belum bersedia menyebutkan. "Kalau untuk sekertaris DPW kita sudah menyodorkan lima nama ke DPP, siapa saja nama itu, masih rahasia," terangnya.

"Yang jelas kader PAN," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos