Daftar DPD RI, Farah Siap Perjuangkan Aspirasi Buruh dan Milenial

img
Farah Nuriza Amalia bakal calon senator, saat konferensi pers. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Farah Nuriza Amalia mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Kamis (11-5-2023).

Farah mengatakan, maju sebagai calon anggota DPD RI untuk menyerap aspirasi warga Lampung, khususnya kalangan buruh, petani, nelayan, dan kaum milenial.

"Dengan semangat itu, saya yakin bisa mengelola dengan baik, apabila nanti diamanahkan ke DPD RI, saya mengajak semua elemen bergotong-royong mengatasi permasalahan yang ada," kata Farah, yang juga Pembina Aksi Milenial Lampung itu.

Wanita kelahiran 8 Mei 1991 itu mengatakan nanti akan terjun menemui masyarakat untuk menanyakan apa saja yang dibutuhkan dan perlu disampaikan ke pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

"Saya akan menemui, bertanya kepada mereka apa yang dirasakan, apa yang kurang dan diperlukan. Sebisa mungkin saya bantu," tuturnya.

Disinggung mengenai persaingan yang cukup ketat pada pencalonan DPD RI Dapil Lampung, Farah mengatakan akan bekerja dengan baik.

"Yang terpenting kita harus yakin pada diri sendiri, lalu mau terjun langsung ke masyarakat dan lebih banyak berkomunikasi dengan semua stakeholder," terangnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos