Optimistis Terpilih, Blusukan Jadi Jurus Dyah Maju DPD RI

img
Dyah Siti Nuraini saat memberikan keterangan pers usai menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon anggota DPD RI Dyah Siti Nuraini akan melakukan blusukan menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini dilakukan ketika berhasil duduk sebagai senator di Senayan, Jakarta.

Dyah mengaku optimistis bisa terpilih sebagai anggota DPD RI dari Lampung pada pemilu 2024. "Ditambah dukungan dari 15 kabupaten kota yang berhasil dikumpulkan dalam waktu singkat, saya optimistis dapat menjadi DPD RI dari Lampung," katanya.

Terkait strategi yang akan digunakan untuk memperoleh suara, Dyah enggan mengungkapnya, sebab menurutnya hal tersebut merupakan rahasianya.

"Tapi yang pasti blusukan akan dilakukan karena saya akan mendengar seluruh aspirasi rakyat Lampung yang ingin disampaikan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memajukan berbagai sektor pariwisata yang di Lampung agar dapat meningkatkan pendapatan UMKM yang berada di sekitarnya.

Kemudian, angka pengangguran juga akan diusahakan ditekan, namun untuk saat ini belum bisa dipastikan persentasenya berapa banyak.

"Saya akan semaksimal mungkin dengan kemampuan yang saya miliki dan tentu saja dengan kekuatan dari yang Maha Kuasa," tegasnya.

Dyah bersama ibu, suami dan kakaknya menyerahkan berkas pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung pada Jumat, (12-5-2023) dan menjadi pendaftar pertama menjelang dua hari ditutupnya masa pendaftaran pada 14 Mei mendatang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos