Seorang Wanita Diduga Jadi Korban Perampokan dan Penculikan

img
Mustam.

MOMENTUM, Banjaragung -- Warsih (50), warga Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang diduga menjadi korban perampokan yang disertai penculikan.

Aksi yang berlangsung singkat itu terjadi saat sang suami pergi ke Masjid untuk melaksanakan salat subuh.

"Kejadiannya terjadi sekitar jam 5 subuh tadi pas saya pergi ke masjid. Soalnya pas jam 5.10 Wib saya pulang rumah sudah berantakan," kata Mustam suami Warsih, Senin, 22 Mei 2023.

Ia mengatakan, akibat peristiwa itu selain satu unit mobil, sang istri turut dibawa diduga para perampok.

"Yang hilang itu, mobil Avansa warna putih BE 1693 TY dan istri saya," kata dia.

Kepala Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Deska HS membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, saat peristiwa itu berlangsung korban tinggal bersama dua buah hatinya.

"Yang liat itu anaknya yang umur tiga tahun. Anaknya sempat liat kalau ibunya dipukul terus dibawa masuk ke dalam mobilnya," kata dia.

Sebuah mobil Avansa berwarna putih dengan nomor polisi
BE 1693 TY ditemukan warga terparkir di belakang Pasar Modern Unit ll, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang dengan posisi terkunci.

Mobil tersebut sebelumnya sempat dibawa kabur orang tidak dikenal yang menyatroni kediaman Mustam, warga Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Senin, 22 Mei 2023. Selain membawa kabur mobil, perampok turut membawa Warsih (50) istri Mustam.

"Mobil ditemukan pedagang, terparkir di halaman belakang Pasar Unit ll," kata Kasat Reskrim Polres Tulangbawang, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, Senin siang, 22 Mei 2023.

Saat ditemukan posisi mobil dalam keadaan terkunci dan tanpa penghuni. Ia memastikan tidak ada bercak darah yang tercecer di dalam mobil seperti informasi yang beredar.

"Bukan darah, itu bekas tanah setelah kami lakukan chek tempat kejadian perkara (TKP)," kata dia.

Dia mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan korban yang dibawa kabur serta mengungkap kasus tersebut.

"Masih kami lidik, dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang," kata dia. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos