Kepala BPKAD Metro Purnatugas, Ini Kata Walikota

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin melepas purnatugas Kepala Badan Pengelolahan Keuangan dan Aset Daerah setempat Zulpikri.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin melepas purnatugas Kepala Badan Pengelolahan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat Zulpikri. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Pemkot Metro, Senin (29-5-2023). 

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala BPKAD Zulpikri selalu amanah.

"Tentu banyak sekali yang sudah dilakukan pak Zulpikri, serta tentu juga dalam setiap kegiatan menjalin silaturahmi dengan baik," kata Wahdi.  

Dia menambahkan, dalam pemerintahan harus berkelanjutan. Sebab itu, dalam setiap proses jabatan tentu ada proses yang sudah dipersiapkan.

"Saya kira pak Zul tentu sudah meletakkan landasan yang sangat baik selama di BPKAD, serta ini memang proses sebuah peraturan yang sudah ditentukan. Maka setiap jabatan pasti mengalaminya," terangnya.

Menurut dia, satuan organisasi perangkat daerah seperti BPKAD itu berkepribadian, BAPPEDA itu berdaulat dan BPPRD itu mandiri.

"Nanti secepatnya akan dilakukan definitif pada jabatan Kepala BPKAD. Sejauh ini proses lelang jabatannya juga sudah berjalan," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zulpikri mengatakan, dirinya telah menyelesaikan sejumlah program yang menyatukan dengan visi misi Pemkot setempat.

"Alhamdulillah, PR tidak ada karena semua proses keuangan sudah diselesaikan, baik tahapan-tahapan penyusunan laporan pertanggungjawaban yang akan nanti menjadi perda sudah kita persiapkan," katanya .

"Alhamdulillah selama kita mengemban tugas semua  berjalan lancar, dan kita sudah mendapat WTP ke 13. Kemudian kemarin Pemkot Metro mendapatkan serapan APBD terbesar di seluruh Indonesia dan hal-hal yang lain," ungkapnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos