PTMSI Diharapkan Dapat Lahirkan Atlet Berbakat

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Lampung diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet  yang berbakat.

Harapan itu disampaikan Wakil Ketua Umum V KONI Lampung Nanang Trenggono saat Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PTMSI, Sabtu (3-6-2023).

Mewakili Ketua Umum KONI Lampung Arinal Djunaidi, Nanang menyebutkan, ada dua poin penting yang peru ditekankan dalam Rakerprov tersebut.

Pertama pengurus harus solid agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. Kedua pengurus harus menyusun program untuk memperkuat pengurus. Sehingga dapat melahirkan atlet berbakat, bukan atlet hasil transfer atau atlet dari luar.


"Yang jelas Raker dapat melahirkan dan menyatukan program. Sehingga pembinaan dapat berjalan dengan baik," kata Nanang saat membacakan sambutam Ketua Umum KONI.

Selain itu, dia mengatakan, KONI akan memberikan dukungan dan apresiasi kepada Cabor, yang menggelat Raker minimal 1 kali dalam setahun. "Hal itu untuk kemajuan olahraga atau organisasi yang kita urus bersama," ujarnya.

Rakerprov tersebut, juga membahas persiapan mereka menghadapi babak kualifikasi Pelan Olahraga Nasional (Pra-PON) gahun 2023.

PTMSI Lampung saat ini sedang menyiapkan 8 orang atlet terdiri dari 4 putra dan 4 putri, yang akan turin diseluruh nomor pertandingan yaitu beregu putra-putri, perorangan tunggal putra-putri dan perorangan ganda putra-putri. Untuk wakti dan tempat pertandingan Pra-PON akan menyususl, mengingat saat ini hal tersebut masih dibahas oleh PB PTMSI. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos