Tobas akan Bersaing dengan Anak Herman HN di Dapil 1 Lampung

img
Taufik Basari, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem saat ditemui pada acara potret politik indonesia. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Taufik Basari akan kembali maju sebagai calon anggota legislatif melalui daerah pemilihan (dapil) Lampung 1 (Bandarlampung).

Tak hanya Tobas--sapaan akrab--Taufik Basari, anak Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung Herman HN yaitu Rahmawati Herdian pun mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Dapil 1 Lampung.

Disinggung soal bagaimana persaingan yang bakal terjadi dengan Rahmawati Herdian, Tobas mengatakan dia akan bekerjasama untuk partainya mendapatkan kursi parlemen.

"Karena kita sama-sama satu partai, ya justru kita akan saling mengisi satu sama lain. Meskipun dalam suasana kompetisi tapi kita tetap saling bahu membahu," kata Tobas saat ditemui pada acara Potret Politik Indonesia di The Coffe Bandarlampung, Selasa (6-6-2023) malam.

Dia menyampaikan tujuan dari kompetisi pemilu, baginya merupakan kemenangan partai.

"Yang direbut ini kan kursi dimana harus diperoleh partai ya. Mengenai siapa yang mendapatkan kursi itu ya tinggal kita lihat hasilnya," ujarnya.

Sedangkan, jika tidak saling bekerjasama bisa jadi kursinya tidak ada. "Jadi kerjasama itulah yang harus kita dahulukan. Kerjasama yang bagaimana ya kita lihat nanti," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos