Soroti Masalah Pupuk, Semin Ingatkan Kader Banyak Berbuat untuk Rakyat

img
Anggota DPRD Lampung Semin, didampingi bacaleg tingkat provinsi Dapil 6 Aristusyah.

MOMENTUM, Panaragan--Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semin mengingatkan kader untuk lebih banyak berbuat untuk rakyat.

Pernyataan disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung usai reses di di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (8-6-2023).

"Kita ingin petani kita makmur, sejahtera. Dengan harga pupuk yang melambung sehingga tidak tercover biaya pengolahan tanah, maka saya berharap kepada rekan-rekan kader PKS di Lampung khususnya Tubaba, Tuba, Mesuji bisa bersatu memperjuangkan nasib rakyat," kata anggota legislatif tingkat provinsi itu.

Dia juga meminta kepada para kader agar selalu solid dalam memperjuangkan nasib rakyat. "Saya minta kepada teman-teman bakal caleg dari PKS jangan saling gontok-gontokan. Siapa pun yang jadi tujuan kita untuk memperjuangkan nasib rakyat," tegasnya.

Diketahui, kegiatan itu dihadiri pengurus partai PKS Tubaba dan Provinsi Lampung, serta tamu undangan sekitar 180 orang dari tokoh masyarakat, adat, dan pemuda.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos