Peringati Hari Lansia, Riana Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako

img
Ketua LKKS Lampung Riana Sari Arinal saat menyalurkan bantuan

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional, Kamis (15-6-2023). 

Riana menjelaskan, salah satu program LKKS berkaitan dengan lansia dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Program itu pun sejalan dengan salah satu janji kerja Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia pada bidang sosial. 

"Jadi memang lansia juga turut menjadi perhatian bapak gubernur," kata Riana.

Dia pun mengatakan, sembako tersebut merupakan bantuan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Alhamdulillah ini ada 200 paket sembako untuk masyarakat wilayah sini. 100 paket diserahkan langsung dan 100 paket akan dibagikan secara door to door," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Riana mengajak, kepada para lansia untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan umur panjang.

"Karena sudah diberi umur panjang, maka bapak/ibu harus menjaga kesehatan dengan tetap melakukan aktivitas (olahraga) sesuai kemampuannya," ajaknya.

Ia juga berpesan untuk semakin meningkatkan ibadah, meningkatkan keimanan  kepada Allah SWT. Dan yang terpenting harus selalu bersyukur dan bahagia.

Sementara, Mbah Supiah, Warga Jatimulyo menyampaikan ungkapan rasa syukur karena dapat bertemu dengan istri Gubernur Lampung tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat. 

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Ibu Riana selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," ujarnya. 

Hal serupa juga disampaikan Ibu Widia. Ia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi dan Riana Sari Arinal atas bantuan yang diberikan. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga ini bermanfaat," ujar Widia. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos