BKMD Berikan Berbagai Pelayanan di Gayabaru VII

img
Jalan sehat program BKMD yang diselenggarakan di Kampung Gayabaru VII, Kecamatan Seputihsurabaya, Kabupaten Lampung Tengah

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Seputihsurabaya bersama Aparatur Kampung Gayabaru VII, Kabupaten Lampung Tengah menggelar berbagai pelayanan masyarakat: pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pembuatan berbagai dokumen admintrasi kependudukan secara gratis.

Berbagai pelayanan gratis tersebut bagian dari bentuk pelaksanaan program Melayani Masyarakat Bersama Camat dan Aparatur di Dusun atau Bunga Kampung Mekar di Dusun (BKMD).

“Alhamdulillah,dengan adanya program Bunga Kampung Mekar di Dusuhn ini, warga kami mendapatkan kemudahan pelayanan pembuatan kartu tanda penduduk, kartu keluarga, akta kelahiran, juga pelayanan pemeriksaan kesehatan dan keluarga berencana," kata  Kakam  Gayabaru VII Sentot, Senin (10-7-2023).

Program BKMD di Kampung Gayabaru VII itu juga diisi dengan kegiata jalan sehat dan lomba senam. Selain itu juga ada pembinaan terhadap kelompok wanita tani dan bantuan untuk wdarga yang sakit.

“Atas nama masyarakat Gayabaru VII, kami  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musa Ahmad dan seluruh aparat pemkab yang terlibat dalam pelaksanaan program BKMD ini," ungkapnya.

Camat Seputihsurabaya Periansyah mengatakan BKMD merupakan program unggulan Bupati Lamteng Musa Ahmad. "Program ini bagian dari upaya pemerataan pembangunan,dengan memberikan kemudahan berbagai pelayanan masyarakat," terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos