Telkomsel POIN Hadirkan Berbagai Diskon, Undian Berhadiah & Penawaran Menarik untuk Pelanggan

img
Telkomsel POIN

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel hadirkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan setia melalui program POIN Cuan Hepi. Pelanggan dapat menukarkan berbagai penawaran menarik special di bulan Juli ini seperti voucher diskon di beragam merchant pilihan cukup dengan menukarkan sejumlah POIN Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel.  

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan “Cuan Hepi merupakan program reward penukaran POIN yang di hadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Dengan program ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang berkelanjutan kepada pelanggan kami serta menambah experience dengan beragam manfaat menarik seperti yang ada di program Telkomsel POIN.”

Beragam penawaran menarik hadir khusus di bulan Juli 2023 seperti Cuan Hepi Back to School dan juga Kuota Hepi. Pelanggan dapat menukarkan 1 POIN Telkomsel dengan berbagai voucher diskon 10 ribu rupiah yang dapat digunakan di berbagai merchant via Grab Food seperti Burger Bangor, Chattime, Dum Dum, Hokben, Kokumi, Mixue, Rocket Chicken, Tiger Sugar, A&W dan Xiboba. Pelanggan juga dapat menukarkan POIN untuk voucher potongan transaksi di Agoda, Grab Car dan Grab Bike serta penawaran lain menarik lainnya melalui menu POIN di Aplikasi My Telkomsel.

Selain itu khusus di tanggal 13 dan 14 Juli ini, Telkomsel juga memberikan penawaran special di program #KuotaHepi dimana para pelanggan dapat menukarkan 10 POIN Telkomsel dan seribu rupiah dengan Kuota 12 GB melalui aplikasi My Telkomsel. Penawaran ini khusus diberikan untuk mengapersiasi para pelanggan setia yang menggunakan paket bulanan Telkomsel. 


Undi-Undi Hepi

Terkait program undian, pelanggan juga bisa menukarkan POIN Telkomsel untuk mendapat 1 kupon undian di program Undi-Undi Hepi. Cukup dengan 1 POIN, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Mobil, Sepeda Motor, Smartphone, Tablet, pulsa dan jutaan rupiah Saldo Link Aja yang digelar dari periode 5 Juli – 1 Agustus 2023. 

“Secara konsisten, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan experience pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. Kami mengajak para pelanggan untuk dapat memanfaatkan beragam benefit menarik seperti undian berhadiah, voucher diskon hingga donasi yang ada di program Telkomsel POIN. Telkomsel juga terus berupaya untuk terus mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagi program menaik yang memiliki nilai tambah dan benefit menarik serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik kami.” Pungkas Mulya Budiman.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos