Timezone Mall Boemi Kedaton Tawarkan Promo Menarik

img
Suasana Timezone Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Timezone Indonesia dengan bangga memperkenalkan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton di Bandarlampung, Jumat (4-8-2023).

Mengusung visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan", Timezone memperkenalkan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tanpa henti bagi teman dan keluarga.

Dengan area seluas 839 meter persegi, Timezone Mal Boemi Kedaton kini menawarkan lebih dari 80 mesin permainan baru, dengan lebih dari 35 buah merupakan mesin permainan terbaru dan paling seru.

Mulai dari permainan klasik seperti Bumper Car yang tidak pernah ketinggalan zaman hingga permainan terbaru seperti Need For Speed Heat, sampai Avengers, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung.

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas mesin permainan yang ditawarkan.

"Di Timezone Mal Boemi Kedaton Mall, fokus kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para guests Timezone," ujar Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

"Kami ingin setiap momen yang dihabiskan di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia pada umumnya, dan Lampung pada khususnya," tambah Naveen.

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas permainan yang ditawarkan. Dengan lebih dari 90 lokasi yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia, Timezone bertekad untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, lebih lanjut mengungkapkan, dalam rangka memperkenalkan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton, Timezone memberikan voucher sebesar 50 Tizo kepada Guests yang ingin merasakan bermain di lebih dari 35 permainan baru di Timezone. "Menggunakan kode promo FUN50K, Guest dapat menukarkan voucher 50 tizo ketika melakukan pembelian promo Double Tizo (300 ribu dapat 600 Tizo) sehingga cukup membayar 250 ribu rupiah Guest akan bisa mendapatkan 600 Tizo," ujar dia.

Kikie percaya bahwa promo ini akan memberikan keseruan tersendiri bagi masyarakat Lampung untuk mencoba berbagai permainan terbaru dari Timezone dan tentunya mendorong mereka untuk bisa bersenang-senang bersama orang-orang terkasih dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup di Timezone

Bergabunglah dalam perayaan wajah baru di Timezone Mal Boemi Kedaton dan larut dalam suasana yang menyenangkan, penuh tawa, dan kegembiraan bersama teman dan keluarga. Lepaskan kegembiraan dan biarkan waktu yang menyenangkan dimulai!(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos