PAW DPRD Pringsewu, Bambang Kurniawan Gantikan Rizky

img
Pelantikan Bambang Kurniawan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pringsewu pergantian antar waktu (PAW) sisa waktu 2019-2024.

MOMENTUM, Pringsewu – DPRD Kabupaten Pringsewu menggelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Pringsewu dalam proses pergantian antarwaktu (PAW), Kamis 14 September 2023

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M.Lahudin melantik Bambang Kurniawan menggantikan Rizky Raya Saputra sebagai anggota DPRD dari Fraksi PDI-P untuk sisa waktu 2019-2024. 

Pelantikan berlangsung di gedung DPRD Pringsewu. Dihadiri Sekdakab Pringsewu  Heri Iswahyudi, forkopimda, kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Pringsewu.

Maulana M.Lahudin berharap, dengan dilantiknya Bambang Kurniawan semoga bisa membawa nama baik lembaga dan bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Juga, bisa membawa aspirasi masyarakat dan menjaga nama baik partai.

“Tahu kode etik, dan tahu aturan sehingga dalam menggantikan, bisa membawa nama PDI dan DPRD nama yang harum. Karena kinerja kita disorot oleh masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Rizky Raya Saputra atas dedikasi dan kinejanya selama menjadi anggtoa DPRD.

Sementara Sekdakab Heri Iswahyudi mengatakan, pelantikan Bambang Kurniawan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/497/B.01/HK/2023 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pringsewu Masa Jabatan 2019-2024.

Pelantikan merupakan langkah awal bagi Bambang untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dalam jabatan sebagai anggota DPRD KAbupaten Pringsewu."Saya berharap agar kedepan dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya harapan masyarakat,” katanya.

Di tempat, Bambang mengatakan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya serta mengambil alih tugas-tugas yang ditinggalkan anggota fraksi PDI Perjuangan sebelumnya.

"Saya siap bekerja secara maksimal sesuai dengan tupoksi supaya menghasilkan yang terbaik. Sebab hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini,"kata Bambang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos