Bupati Tanggamus Lantik Sejumlah Pejabat

img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik sejumlah pejabat pemkab setempat

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik sejumlah pejabat di lingkup pemkab setempat, Kamis (14-9-2023).

Pelantikan tersebut sebagia tindak lanjut Surat Keputusan Bupati Tanggamua Nomor: 821.2/979/43/2023 dan Nomor: 821.2/981/43/2023 tentang Pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Bupati Tanggamus Dewi Handjani mengatakan, mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkup birokrasi pemerintahan.

"Ini bagain dari penyergaran tugas dan mengisi possi jabatan yang kosong, sekaligus upaya peningkatan jenjang karier aparatus sipil negara," kata bupati.

Karena itu, bupati meminta para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.

"Laksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing untuk kesinambungan dan optimalitas pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus," pintanya. 

Para pejabat yang dilantikan, antara lain: Okta Rizal sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Darma Setiawan sebagai Kepala Dinas Perikanan, Suhartono sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya: Wiwin Triani sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ari Yudha sebagai Sekretaris Dinas PUPR, Zoldimanto sebagai Kabid PAUD dan Dikmas pada Dinas Pendidikan serta Agustiadi Lako sebagai Kabid Penyedian Perumahan pada Dinas PUPR. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut: Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sukisno, Asisten Bidang Bidang Administrasi Jhonsen Vannisa, serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos