Pj Bupati Tanggamus Minta Dukungan Tokoh Adat dan Masyarakat

img
Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menggelar pengajian dan doa bersama

MOMENTUM, Kotaagung--Penjabat Bupati Tangggamus Mulyadi Irsan menyelenggarakan Pengajian dan Doa Bersama dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat se-kabupaten setempat. Acara berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Senin (2-10-2023).

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi meminta dukungan kepada para tokoh adat dan tokoh masyarakat, untuk kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Pj Bupati Tanggamus.

"Kami tidak akan mampu menjalani semua amanah dan tugas ini, tanpa dukungan penuh dari semua pihak. Saya juga meminta masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan,  menegur apa bila saya dalam mengemban amanah ada kekhilafan dan kekeliruan," kata Mulyadi.

Dia juga memastikan, akan terus melakukan upaya peningkatan pembangunan di berbagai bidang. "Tentu sesuai tupoksi, saya pastikan program pembangunan akan terus kita laksanakan dan tingkatkan," tegasnya.

Terkait pengajian akbar dan doa bersama itu, kata dia, adalah bentuk ungkapan rasa syukur, doa untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab membangun Kabupaten Tanggamus.

"Lewat pengajian dan doa bersama ini, kita juga memperkuat jalinan silaturahmi untuk saling bersinergi dan berkoordinasi dalam pelaksaan program pembangunan," jelasnya.

Pengajian yang dipimpin Ustadz John Baitul Haks juga dihadiri jajaran Pemkab Tanggamus dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos