Pantau Jalan Lintas Pesisir, Pj Bupati akan Usulkan ke Kementerian PUPR

img
Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama sejujmlah pejabat memantau kondisi jalan lintas pesisir.

MOMENTUM, Kotaagung -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan melakukan kondisi jalan lintas pesisir mulai dari Pekon Kiluan sampai Simpang Kotaagung, Ahad 8 Oktober 2023.

Ikut dalam kunjungan itu, Plh Kadis Bina Marga Bina Kontruksi Taufikqullah bersama Kabid Pembangunan BMBK, Kepala Bapperida Tanggamus Hendra Wijaya, dan Kadis PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi, dan Camat Kelumbayan Derius Putrawan.

Pj Bupati bersama Tim memantau jaLan provinsi ruas Kiluan, Umbar, Cukuhbalak, simpang Kuripan sampai simpang Kotaagung. Di sela sela kunjungan, Pj Bupati juga memantau objek wisata Kiluan dan gigi hiu.

Selain itu, Mulyadi Irsan, sempat bertatap muka dengan delapan kepala pekon/desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat di Pekon Negeri Kelumbayan.

Dia mengatakan ruas kiluan sampai simpang Kotaagung sepanjang 70 km akan diusulkan dalam Banpres Kementerian  PUPR dan APBD Provinsi Lampung Tahun 2024.

"Mari bersama sama dalam mengupayakan segala pembangunan infrastruktur, bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya untuk Kabupaten Tanggamus yang lebih maju," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos