Panaskan Mesin Partai, PKB Lampung Gelar Muskercab Serentak

img
Muskercab PKB Lampung Timur berlangsung di Pondok Pesantren Assya'roniyah, Telukdalem, Matarambaru, Lampung Timur, Ahad 15 Oktober 2023.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) serentak di 15 kabupaten/kota.

Selain sebagai ajang silaturrahmi serta persiapan pileg dan pilpres di seluruh kabupaten dan kota, muskercab juga dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan konsolidasi akbar pemenangan Pasangan AMIN.

Di Lampung Timur, kegiatan tersebut dilakasanakan pada di Pondok Pesantren Assya'roniyah, Telukdalem, Matarambaru, Lampung Timur, Ahad (15-10-2023).

Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing pada kesempatan itu menyemangati dan memotivasi pada bakal calon legislatif (bacaleg) PKB Lampung Timur. 

Kepada pengurus PKB se-Lampung, pengurus anak cabang (PAC) hingga pengurus ranting, dia meminta untuk berjuang meraih kemenangan pada pemilu 2024.

Dia meminta PKB Lampung Timur bekerja keras dan dengan kerja tim yang solid. Jika ini dimaksimalkan, ia optimistis PKB di Lamtim akan keluar sebagai pemenang dalam pileg dan pilpres mendatang. 

"Kemenangan itu juga, harus dilakukan oleh seluruh struktur. Mulai dari tingkatan DPW hingga ranting," kata Nover yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kanjeng turut memberikan tips agar masyarakat memilih caleg PKB. "Lakukan kerja-kerja politik yang senantiasa mengedepakan prinsip kekeluargaan. Dekati hati masyarakat secara kekeluargaan agar mereka tertarik untuk memilih calon-calon yang diusung PKB," kata dia. 

Pola semacam itu, kata dia, harus dimaksimalkan oleh seluruh bacaleg, pengurus struktur tiap tingkatan, hingga relawan PKB. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Syuro PKB Lampung KH Muchtar Syahroni Maksum, KH Riyadus Solihin, KH Sadat. Juga hadir, Anggota DPD RI Jihan Nur Lela, Ketua DPC PKB Lamtim M Dawam Raharjo beserta pengurus cabang, Ketua DPAC, Ketua DPRt, Ketua PB dan seluruh bacaleg PKB Lamtim. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos