Bupati Lamsel Serahkan Bantuan Bedah Rumah

img
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyerahkan bantuan bedah rumah untuk dua warga Kecamatan Merbaumataram

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyerahkan bantuan bedah rumah untuk dua warga di dua kecamatan.

Bantuan bedah rumah sebesar Rp20 juta itu berasal dari dana CSR (sorporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan swasta yang tergabung dalam PGMP Kabupaten Lamsel. 

Dua penerima bantuan bedah rumah itu: Hainun warga  Desa Baruranji dan Maimunah warga Desa Tanjungbaru, Kecamatan Merbaumataram. 

"Keterlibatan pihak swasta untuk mendukung kelancaran pembangunan sangat diperlukan. Termasuk dalam program bedah rumah ini. Nah, bantuan bedah rumah ini berasal dari dana CSR perusahaan swasta di Kabupaten Lampung Selatan," kata Nanang.

Bupati berharap, dengan keterlibatan pihak swasta, upaya pengingkatan kesejahteraan masyarakat akan semakin efektif.

“Dana  ini saya berikan pada pak camat, untuk dibelikan material bangunan yang diperlukan. Nanti proses pengerjaan bedah rumahnya dengan gotong royong. Pak kades nanti yang mengkoordinir gotong royongnya," terangnya.

Hainun penerima bantuan bedah rumah itu menyampaikan terimakasih.

“Terima kasih pak bupati, atas batuan untuk keluarga kami. Semoga nanti bisa lancar dan kami sekeluarga bisa menempati rumah yang layak huni," kata Hainun.

Hal senada juga diungkapkan Maimunah. “Terima kasih pak bupati sudah datang dan menyerahkan bantuan bedah rumah untuk kami,” ucapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos