HUT Ke-52 Korpri, Tanggamus Gelar Seminar Menggaet Rezeki

img
Upacara HUT ke-52 Korpri di lapangan Pemkab Tanggamus.

MOMENTUM, Kotaagung -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korp Pegawai Republik Indonesia atau Korpri pada tahun ini.

Kegiatan itu antara lain, pertandingan futsal antarperangkat daerah, senam bersama, dan seminar menggaet rezeki.

Hal itu disampaikan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tanggamus, Sukisno saat menjadi inspektur upacara HUT ke-52 Korpri di lapangan pemkab setempat, Rabu 29 November 2023.

Disebutkan, pertandingan fustal berlangsung sejak Selasa hingga Jumat 1 Desember 2023. Senam bersama di lapangan pemda setemapt pada Jumat 1 Desember 2023. Seminar Magnet Rezeki digelar di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, pada 5 Desember 2023.

"Mari sukseskan dan ikuti rangkaian kegiatan ini dengan baik. Kegiatan ini adalah kegiatan kita semua para ASN di lingkungan Pemkab Tanggamus," katanya.

Selanjutnya, Sukisno mengatakan, di usia 52 tahun, Korpri terus bersinergi demi pembangunan nasional. Di tengah kondisi bangsa saat ini, menuntut setiap warga negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaik kepada kemajuan bangsa.

Dengan tema, Korpri-kan Indonesia, kata dia, mengandung harapan, para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik. Mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa untuk mewarnai proses pembangunan nasional.

"Kita harus menyadari bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat, berada ditangan anggota Korpri. Pengharapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar," katanya. 

Karena itu, aparatur sipil negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur. "Saya yakin dan percaya, kita semua sanggup untuk melaksanakannya," ucapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos