Sapa Warga, Tim Pande Ketut Sempurna Optimis Menang Pemilu 2024

img
Pande Ketut Sempurna saat menyapa warga di Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (29-11-2023).

MOMENTUM, Buminabung--Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 7, Pande Ketut Sempurna menyapa masyarakat dan tim pemenangan di Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (29-11-2023).

Kegiatan Pande Ketut Sempurna menyapa masyarakat ini, berlangsung di kantor Partai Nasdem Kecamatan Buminabung. Yang diikuti oleh pengurus Partai Nasdem Kecamatan Buminabung dan tim pemenangan Pande Ketut Sempurna.

Arifin warga Kecamatan Buminabung mengatakan siap memenangkan Pande Ketut Sempurna pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu mendatang.

"Kami siap dan optimis Pande Ketut Sempurna terpilih di Pemilu 2024. Karena tim Pak Pande Ketut Sempurna solid dan kompak. Jadi, kami optimis menang," katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh Budiaman warga Kecamatan Buminabung bahwa Pande Ketut Sempurna adalah sosok yang tepat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung. Sehingga, sudah sepatutnya terpilih di Pemilu 2024.

"Pande Ketut Sempurna adalah sosok yang tepat menjadi wakil rakyat kami dan masyarakat Lamteng. Jadi, sudah hukum wajib bagi kami untuk memenangkan beliau di Pileg DPRD Provinsi Lampung Pemilu 2024," ujarnya.

Sementara itu, Pande Ketut Sempurna menyambut baik dukungan dari masyarakat dan tim pemenangan di Kecamatan Buminabung. "Saya menyambut baik dukungan dari bapak-ibu sekalian. Tentunya, niat baik kita ini akan mendapatkan hasil yang baik juga di Pemilu 2024," kata Pande.

Pande Ketut Sempurna menjelaskan bahwa pencalonannya di Pemilu 2024 ini hanya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Sehingga,  apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan di pemerintah provinsi.

"Saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat di Pemerintah Provinsi. Yakinlah, program Pemerintah Provinsi akan kita jemput bola untuk masyarakat Lamteng," tegas Pande Ketut Sempurna. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos