TKD Prabowo-Gibran Lampung Siap Sambut Dubes Palestina

img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung akan menyambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Alshun, Minggu (10-12-2023) malam.

Acara ini merupakan wujud solidaritas seluruh pendukung Prabowo Gibran di Lampung terhadap kemerdekaan Palestina.

Juru Bicara TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung Mahrizal Sinaga mengatakan, dalam jamuan makan malam yang dijadwalkan pada Minggu malam tersebut.

Jajaran TKD, yang terdiri dari partai politik pengusung Prabowo Gibran, relawan, dan para pendukung, akan menyambut dengan hangat kedatangan Duta Besar Palestina. 

"Silaturahmi dan jamuan makan malam tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Palestina dan upaya kemanusiaan yang diwujudkan oleh pasangan Prabowo-Gibran," kata Mahrizal, Sabtu (9-12).

Sementara itu, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga berkomitmen membantu korban genosida di Palestina dengan menyumbangkan bantuan kemanusiaan senilai Rp5 miliar.

Diketahui, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui Indonesia Relief (iRelief) serta Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban.

Rosan menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan realisasi komitmen pribadi dari Prabowo Subianto, yang memiliki perhatian besar terutama terhadap korban anak-anak dan ibu-ibu di Palestina. Dalam suasana konflik yang menyedihkan, Prabowo berkomitmen untuk terus memberikan bantuan sebagai bentuk misi kemanusiaannya.

Sejauh ini, konflik di Gaza telah menelan banyak korban, dengan jumlah kematian mendekati 15.000. "Kami berharap bahwa upaya kemanusiaan ini dapat memberikan bantuan nyata bagi korban dan merangsang langkah-langkah perdamaian di Palestina," kata Rosan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos