Caleg DPRD Lampung Pande Ketut Sapa Warga Kampung Rejoasri

img
Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem, Pande Ketut Sempurna berkunjung di Kampung Rejoasri, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihraman -- Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem, Pande Ketut Sempurna kembali menyapa masyarakat.

Kali ini, dia mendatangi warga Kampung Rejoasri, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah pada Rabu, 20 Desember 2023.

Pada pemilu legislatif (pileg) 2024, Pande Ketut Sempurna menargetkan menang dengan memperoleh suara minimal dua puluh ribu.

"Target kami menang. Minimal memperoleh 20 ribu suara," tegas Pande.

Dia menjelaskan bahwa segala sesuatu di Pileg 2024 ini telah disiapkan. Sehingga, dirinya optimis kemenangan bisa diraih.

"Segala sesuatu sudah kita persiapkan jauh sebelum penyelenggaraan Pemilu 2024 ini. Jadi, kita optimis kemenangan bisa diraih," katanya.

Terpisah, masyarakat Kampung Rejoasri Agus Salim mengaku siap memilih dan membantu kemenangan Pande Ketut Sempurna di Pileg 2024. 

"Pak Pande Ketut Sempurna adalah sosok yang sederhana, baik dan merakyat. Selain itu, beliau juga merupakan warga asli Kecamatan Seputihraman, oleh karena itu kami siap memenangkan pak Pande Ketut Sempurna," ujarnya.

Agus Salim berharap Pande Ketut Sempurna bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung. Sehingga, aspirasi masyarakat di Kecamatan Seputihraman bisa tersampaikan di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos