STEBI Tanggamus Gelar Pertandingan Bola Voli di Rejosari

img
Almira Nabila Fauzi, Calon anggota DPD-RI Dapil Provinsi Lampung, menyerahkan piala kejuaraan bola voli di Tejosari, Kecamatan Ulubelu, Tanggamus.

MOMENTUM, Ulubelu -- Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus Lampung bekerja sama dengan pemuda-pemudi Pekon Rejosari, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus gelar pertandingan bola voli yang diikuti diikuti 24 klub putra-putri.

Pertandingan dengan nama Rolling Voli itu, selain mencari bibit atlet bola voli, juga mempererat silaturahmi antarklub yang ada di Rejosari, terdiri 14 klub putra dan 10 putri.

Ketua Panitia Rolling voli Pekon Rejosari Slamet Supriadi menjelaskan, pertandingan voli selama tiga bulan sejak September hingga Desember 2023.

Sedang lokasi pertandingan digelar  bergilir disetiap dusun yang ada di Pekon Rejosari. Dengan tujuan selain hiburan juga memeriahkan serta untuk meramaikan suasana di setiap dusun."Terpenting lagi  membudayakan olahraga voli yang murah meriah, namun bisa mendapat prestasi gemilang,"ujarnya.

Menurutnya, pada event tahunan itu panitia menyediakan tropi dan  piagam kepada juara 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan yang diperoleh dari para tim yang mengikuti pertandingan dan bantuan dari pihak sponsorsif  STEBI Tanggamus, Lampung.

"Kami, mengucapkan terima kasih kepada pihak STEBI Tanggamus yang peduli untuk membantu menjadi sponsorsif. Semoga gelaran tahun depan akan  lebih meriah lagi dan banyak hadiah dari sponsorsif lainnya,"ucap Slamet.

Sementara itu Almira Nabila Fauzi dari pihak STEBI Tanggamus usai menyerahkan tropi kepada para juara mengaku bangga, ternyata  olahraga voli ball cukup digandrungi baik para pemainnya dari usia remaja hingga orang tua. Bahkan disukai penonton hingga pelosok pedesaan.

Menurutnya, jika olahraga voli terus digalakan disetiap pekon/pedesaan, pasti nantinya  bakal muncul atlet voli berprestasi hingga ditingkat lebih tinggi lagi. Disamping menjadikan sebuah tontonan yang menghibur, hingga didesa akan menjadi lebih ramai dan berkembang.

"Atomatis dapat meningkatkan perekonomian warganya. Saya menyambut positif dan siap selalu untuk mendukung,"ucap Almira Nabila Fauzi yang juga Calon anggota DPD-RI Dapil Provinsi Lampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos