Silaturahmi Relawan Ganjar-Mahfud, Edward Syah Pernong: Wajib Menang di Lampung

img
Silaturahmi Relawan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Lampung Tengah--Ketua Tim Pemenangan Daerah Provinsi Lampung Presiden-Wakil Presiden Ganjar Pranowo- Mahfud MD, Edward Syah Pernong bersilaturahmi bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Dharmaagung, Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (27-12-2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri anggota DPR RI I Komang Koheri dan DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Provinsi Lampung Presiden-Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Edward Syah Pernong menjelaskan bahwa tidak ada pilihan lain Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Pilpres 2024 kita tidak ada pilihan lain, pilihan kita Ganjar Pranowo-Mahfud MD," tegas Edward Syah Pernong yang merupakan raja Skala Brak yang dipertuan ke-23.

Masih kata Edward Syah Pernong, Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah sosok yang integritas. Dimana Indonesia akan maju jika dipimpin oleh beliau berdua.

"Saya sangat mengenal sekali sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dimana beliau berdua memiliki sosok yang integritas. Karenanya, Indonesia akan maju bila dipilih oleh beliau berdua," ujar Edward Syah Pernong yang juga pernah menjabat Kapolda Lampung dalam sambutannya.

Edward Syah Pernong menargetkan bahwa 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung Ganjar Pranowo - Mahfud MD harus menang. 

"Kita targetkan 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung Ganjar Pranowo-Mahfud MD harus menang. Oleh karena itu, saya mengajak saudara ku di Kampung Dharma Agung dan sekitarnya untuk kompak bersama memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024," pungkasnya.

Anggota DPR RI I Komang Koheri mengatakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk dipilih menjadi Presiden-Wakil Presiden memimpin Indonesia. Dimana berbagai program telah disiapkan untuk masyarakat Indonesia.

"Berbagai program telah disiapkan oleh Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Oleh karena itu, beliau berdua adalah sosok yang tepat untuk kita pilih dan kita menangkan di Pemilu 2024 nanti," kata I Komang Koheri.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos