Cak Imin Hadiri Deklarasi Dukungan dari Majelis Taklim dan Sholawat di Lampung Timur

img
Deklarasi dukungan AMIN oleh Majelis Taklim dan Majelis Sholawat Lampung Timur. Foto: Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri deklarasi dukungan Majelis Taklim dan Majelis Sholawat di Lampung Timur kepada pasangan capres-cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN). 

Deklarasi dukungan berlangsung di Lapangan Merdeka, Desa Sumbergede, Kecamatan Waysekampung, Lampung Timur, Senin (8-1-2023). Deklarasi dihadiri oleh ratusan jemaah yang didominasi ibu-ibu.

Muhaimin Iskandar yang kerap disapa Cak Imin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan oleh Majelis Taklim dan Majelis Sholawat serta masyarakat Lampung Timur. 

Dia mengatakan, deklarasi ini bukan hanya untuk Anies-Muhaimin melainkan sebuah dukungan untuk merubah nasib 270 juta masyarakat Indonesia. 

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengajak masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut untuk memperjuangkan AMIN agar sukses dan berhasil menang pada pemilu 2024. 

Dalam kesempatan itu juga, ia menitip pesan kepada Cak Imin agar lebih menaruh perhatian terhadap daerah di luar pulau Jawa, terutama Lampung.

"Titip ke Gus Imin, karena Lampung banyak pembangunan yang belum tuntas," kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Majelis Taklim dan Majelis Sholawat Lampung Timur Binti Amanah membacakan ikrar dukungan kepada pasangan capres-cawapres AMIN. 

Hadir juga dalam deklarasi tersebut pelawak kondang dari Jawa Timur Kirun.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos