Kawal Perubahan, Cak Imin Minta Slepet Pendukungnya

img
Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar saat kampanye di Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin minta Slepet pendukungnya di Kota Metro, Senin (8-1-2024).

Dikatakan Cak Imin, Slepet akan menjadi bahan introspeksi memperbaiki kualitas penataan pemerintahan. 

"Slepet ini sangat penting bagi saya dan mas Anis untuk bersama-sama mengawal seluruh agenda yang menjadi persoalan di depan mata kita. Apa yang disampaikan tadi, seperti petugas keamanan itu merupakan persoalan yang dirasakan di mana-mana," kata dia.

Dia menyebut, apapun yang telah disampaikan pada acara Slepet Imin ini banyak yang menyampaikan seperti kenaikan harga pangan dan korupsi yang terjadi dimana-mana. 

"Agenda ini menjadi agenda bersama yang diwujudkan melalui perubahan Indonesia. Melalui pembentukan pemerintahan baru yang lebih serius menangani dan melakukan pembiaran serta persoalan yang dihadapi oleh masyarakat," tambahnya.  

"Slepet juga memberi ruang kepada siapapun untuk berbeda pendapat. Yang penting nanti silahkan dilakukan analisa rasional tentang agenda perjuangan di semua pasangan calon yang ada," imbuhnya. 

Sementara, menanggapi persoalan agraria yang kerap terjadi di Lampung. Cak Imin menyebut jangan sampai ada sekelompok orang yang melakukan penguasaan lahan yang ada di Indonesia.  

"Kita tidak boleh melakukan pembiaran ketidakadilan kepemilikan lahan. Kita harus melakukan distribusi lahan dan pemerintah harus adil. Tidak boleh segelintir orang yang menguasai pemilikan lahan," pungkasnya.(**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos